DIRGAHAYU 72 TAHUN IBU PERTIWI

cr. indonesiatatler.com

Hai Indonesia, Negeri yang tanahnya selalu menjadi pijakan kakiku dan udaranya yang selalu kuhirup sejak kelahiranku di dunia ini. Sedetikpun belum pernah hidupku tidak bersamamu. ( karena belum pernah keluar negri hahaha)

Hari ini, 17 Agustus 2017, kau sedang merayakan 72 tahun hari kemerdekaanmu. Hari dimana kamu bebas dari jajahan dan memulai kemandirian.

selamat ya, dengan tulus kuucapkan ungkapan syukurku ini buatmu.

Doaku cuma satu, semoga damai sejahtera menyertaimu Indonesia. Ibarat seorang manusia, 72 tahun adalah usia yang sudah cukup matang, dimana pengalaman hidup, kata orang asam manis kehidupan sudah kamu rasakan. Sudah cukup banyak waktu yang terlewati dan sudah banyak sekali pengalaman hidup yang didapatkan. Jangan ada lagi orang-orang yang bisa menggoyahkan kesejahteraan ataupun kedamaian di Indonesia. kamu sudah cukup tua loh, kata orang udah waktunya nikmatin hidup .. hehe

kamu sudah bebas sejak 72 tahun lalu, lawanlah dengan anggun mereka yang berusaha merebut kebebasanmu lagi. Buktikan pengalamanmu dalam melawan mereka orang-orang baru yang mencoba merusak persatuan dan kedamaian di Indonesia.

saat beberapa orang mulai ragu akan dirimu dan eksistensimu, jangan takut. masih ada aku dan banyak penduduk Indonesia lainnya yang mendukungmu dan mendoakan yang terbaik bagi perdamaian dan kesejahteraan di Indonesia.

sekali lagi selamat merayakan hari kemerdekaan Ibu Pertiwi.
Peluk cium dari aku, wanita 22 tahun yang tak pernah meninggalkanmu,, wkwkwk

Comments

Popular Posts